Beranda Bolmong Ketua DPD Partai Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto Terus Bagikan Bantuan APD Kepada...

Ketua DPD Partai Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto Terus Bagikan Bantuan APD Kepada Para Tim Medis

308
0
Pemberian Bantuan APD Oleh Ketua DPD Partai Nasdem Bolmong di Puskesmas Pusian

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – semangat Ketua dan jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mogondow (Bolmong) tak perna surut, membatu para tenaga medis yang berperan digarda terdepan dalam menangani pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Bolmong.

Pasalnya, Senin (04/05/2020), Ketua DPD partai Nasdem, Sukron Mamonto SE MM bersama jajaran DPD Partai Nasdem Bolmong, kembali menyusuri wilayah Kabupaten Bolmong untuk memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tim media yang bertugas di setiap Puskesmas.

Kali ini, Sukron Mamonto SE MM bersama jajaran DPD partai Nasdem Bolmong memberikan bantuan APD di Kecamatan Lolayan dan Kecamatan Dumoga, tepatnya di Puskesmas Tugoi dan Puskesmas Pusian.

Menurut, Sukron Mamonto SE MM, yang juga sebagai wakil Pimpinan di DPRD Bolmong, pemberian bantuan APD ini bertujuan guna untuk melindungi para tim medis dalam melakukan pelayanan kesehatan di puskesmas tempat mereka bekerja.

“Bantuan APD ini, kami berikan tulus sebagai bentuk penghargaan kepada para tenaga medis yang berperan digarda depan dalam menangani pandemi Covid-19,” ucap Sukron Mamonto SE MM.

Diketahui, pada jum’at (01/05/2020) Sukron Mamonto bersama jajaran DPD partai Nasdem jug telah memberikan bantuan APD di Puskesmas rawat inap desa Tanoyan, Kecamatan Lolayan, Bolmong. (Jr)

Artikulli paraprakBPBD Ingatkan Waspada Tanah Longsor Dan Banjir
Artikulli tjetërMasuk Minggu Ke-2 Bulan Suci Ramadhan, Harga Bapok di Pasar Masih Stabil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.