Beranda Kotamobagu Jumlah Penumpang Mudik Dibatasi

Jumlah Penumpang Mudik Dibatasi

191
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu, Nasli Paputungan, mengatakan, jelang perayaan idhul fitri 1441 Hijriah, untuk masyarakat Kota Kotamobagu yang akan mudik pulang kampung akan dipantau langsung oleh Dinas Perhubungan.

“Kita tidak ada penutupan jalan, karena tidak berada pada suatu daerah yang dianggap zona merah. Hanya saja untuk jumlah penumpang antar daerah akan dibatasi hingga 50 persen dari jumlah penumpang yang jiasanya,” kata Nasli, Selasa (05/05/2020) sore tadi.

Ia juga mengatakan, himbauan ini akan dilayangkan keseluruh pangkalan taxi yang ada di Wilayah Kota Kotamobagu.

“Kita akan layangkan pemberitahuan ini. Namun juga dari pantauan kami saat ini, setelah adanya Pandemi Covid-19, jumlah penumpang sangat turun drastis di seluruh pangkalan taxi yang ada,’ terang Nasli.

Sementara, Inton salah satu Sopir Taxi antar daerah mengakui jika saat ini jumlah penumpang mengalami penurunan yang cukup signifikan.

“Yah, semua masyarakat masih takut untuk keluar rumah apalagi mendatangi daerah lain. Ini juga sangat berpengaruh pada pendapatan kami sebagai sopir taxi,” ungkap Inton.

Artikulli paraprakWarga Mulai Manfaatkan Pekarangan Rumah
Artikulli tjetërTersangka Pencurian HP dan Motor Ditangkap Resmob Polres Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.