Beranda Kotamobagu Himbauan Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 Terus Dilakukan

Himbauan Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 Terus Dilakukan

178
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui sejumlah Dinas Badan terus memberikan himbauan terhadap masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Dinas Badan jajaran Pemkot ini pun terbagi tugas di 4 Kecamatan yang ada, salah satu yang eksis setiap harinya adalah Kecamatan Kotamobagu Barat yang berpusat di Taman Kota.

“Himbauan ini kami sampaikan setiap harinya yakni mengajak kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokoler kesehatan jika keluar rumah. Diantaranya, wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga kebersihan lingkungan dan senantiasa menjaga pola hidup sehat,” terang Wenda Damopolii, Kepala Bagian Umum Sekertariat Daerah Kota Kotamobagu, Senin (18/05/2020) pagi tadi.

Ia juga mengungkapkan disaat tim yang bertugas menemukan ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka Pemkot langsung memberikan masker kepada orang tersebut untuk segera dipakai.

“Dan kita setiap hari menyediakan masker sebanyak 600 lembar untuk diberikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Ini sebagai upaya Pemerintah untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19,” jelas Wenda.

Dirinya juga mengatakan beberapa Dinas Badan yang terlibat dalam tugas hari ini khususnya di Kecamatan Kotamobagu Barat, antara lain, Dinas Pariwisata, Dinas Kearsipan, Bagian Umum, Dinas Ketahanan Pangan.

Artikulli paraprakHasil Swab 1 Nakes Negatif Dan Dinyatakan Sembuh
Artikulli tjetërSangadi Tobongon Jelaskan Mekanisme Penyaluran BST Sesuai Data Kemensos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.