Beranda Kotamobagu Agung: “Soal Mobnas DPRD Kotamobagu Sudah Terlanjur Kontrak Sebelum Penanganan Covid-19 Di...

Agung: “Soal Mobnas DPRD Kotamobagu Sudah Terlanjur Kontrak Sebelum Penanganan Covid-19 Di Kotamobagu”

250
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sekertaris Dewan (Sekwan) Kota Kotamobagu, Agung Adati menyatakan bahwa terkait pengadaan Mobil Dinas atau Mobnas yang diperuntukan untuk Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu, sudah di rencanakan pada Tahun 2019 lalu dan terlanjur dikontrak pada Tanggal 3 Februari 2020 sebelum Pemerintah Kota menangani secara anggaran soal Pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pengadaan sudah direncakan dari Tahun 2019. Perjanjian Kontrak dari Tanggal 3 Februari 2020, mobil diserahkan tanggal 24 Maret 2020,” jelas Adati, Minggu (10/05/2020) malam ini.

Ia juga menjelaskan, DPRD Kota Kotamobagu juga turut andil dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan melakukan pergeseran anggaran sebesar 3,5 Miliar Rupiah.

“Kita juga turut memberikan bantuan dengan melakukan pergeseran anggaran sebanyak 3,5 Miliar Untuk penanganan Covid-19. Sehingga jika ada opini yang mengatakan bahwa Dewan hanya mengurus soal Mobnas itu tidak benar,” terang Adati.

Sementara diketahui, masing-masing pimpinan DPRD di Kotamobagu, mendapatkan mobil jenis Toyota Fortuner yang ditafsir mencapai Rp 600 juta lebih per unit. Sehingga diperkirakan pengadaan tersebut, mencapai angka fantastis berkisar Rp 1,9 miliar.

Artikulli paraprakHasil Swab, 1 Orang Karyawan Faskes di Bolmong Asal Kotamobagu Positif Covid-19
Artikulli tjetër14 Kecamatan di Wilayah Bolmong Sudah Menerima Bantuan Beras Dari Pemerintah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.