Beranda Kotamobagu 5 ASN dan 6 Karyawan Toko Supermarket Reaktif Rapid Test

5 ASN dan 6 Karyawan Toko Supermarket Reaktif Rapid Test

452
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu, melalui Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dr Tanty Korompot, kembali mengungkapkan dari hasil pemeriksaan pada tanggal 18 Mei Tahun 2020 terhadap sejumlah ASN yang bertugas di Kota Kotamobagu didapatkan hasil 5 orang reaktif.

“Semua sudah dilakukan swab test dan sedang menunggu hasilnya. Sekarang hasil rapid test kita kirim ke Manado untuk dilakukan Swab Test dan Insha Allah 5 hari sudah bisa diketahui hasilnya,” terang Tanty, Rabu (20/05/2020) malam tadi.

Ia juga mengungkapkan selain ASN ada juga beberapa karyawan Supermarket di Pusat Perbelanjaan di Kota Kotamobagu.

“Kemudian pemeriksaan pada tanggal 19 Mei tahun 2020 pada sejumlah karyawan Toko Paris di kota Kotamobagu 1 orang reaktif dari 51 orang yang diperiksa kemudian Toko Abdi Karya 5 orang reaktif dari 41 orang yang diperiksa total reaktif pada pemeriksaan rapid test pada tanggal 18 dan 19 Mei tahun 2020 adalah sebanyak 11 orang dengan rincian 4 orang masuk kategori PDP,” terang Tanty.

Tanty juga mengatakan dari 5 orang kategori ODP yang baru sehingga data kumulatif sampai saat ini terkonfirmasi positif 3 orang total 7 orang ODP, serta 4 orang PDP kemudian pelaku perjalanan 2808 orang dan pelaku perjalanan dalam pemantauan 508 orang.

“Semua yang reaktif sudah di isolasi di RSUD Kota Kotamobagu,” tutupnya.

Artikulli paraprakWah.. 680 Warga Positif Di Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërHasil Sweb Test, Satu Warga di Kecamatan Lolak Positif Terpapar Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.