Beranda Kotamobagu THR ASN Dibayar 10 Hari Jelang Idhul Fitri

THR ASN Dibayar 10 Hari Jelang Idhul Fitri

178
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Angin segar rupanya akan segera menerpa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Pemerintah Daerah. Pasalnya, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sesuai informasi telah menyiapkan anggaran sebesar 29 Triliun untuk membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) Tahun 2020.

Namun, Kementerian Keuangan masih akan membuat Peraturan Presiden terkait cara penyalurannya, yang diketahui hanya akan diberikan kepada PNS eselon III atau setara. Diberikan hanya meliputi gaji pokok, tunjangan keluarga, serta tunjangan jabatan saja. Sedangkan untuk pencairannya akan dilakukan paling cepat 10 hari sebelum hari raya Lebaran.

Menanggapi hal ini, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu, Sugiarto Yunus, mengakui jika anggarannya telah siap.

“Namun kita masih menunggu Juknis yang akan dilayangkan oleh Pemerintah Pusat. Dan kita sudah menyiapkan anggaran sebesar 10,4 Miliar untuk pembayaran THR tersebut,” jelasnya.

Artikulli paraprakRumah Penerima Bantuan Sosial Akan Dilabel
Artikulli tjetërHari ke 2, Sukron Mamonto Berikan Bantuan APD ke Puskemas di Lima Kecamatan dan Dua Posko Perbatasan Insil dan Mobuya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.