Beranda Bolmong Sukron Mamonto Beri Bantuan APD di Tiga Puskesmas dan Posko Perbatasan Bolmong-Minsel

Sukron Mamonto Beri Bantuan APD di Tiga Puskesmas dan Posko Perbatasan Bolmong-Minsel

541
0
Penyerahan bantuan APD oleh Ketua DPD partai Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto SE MM di Puskesmas Lolak

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sukron Mamonto SE MM, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa Puskesmas yang ada di Bolmong. Selasa (28/04/2020).

Menurut, Ketua DPD Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto SE MM, bantuan APD ini merupakan bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam memerangi penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Bolmong.

“Iya, APD ini saya bagikan kepada para tenaga medis yang ada di setiap Puskesmas. rencananya semua Puskesmas di Bolmong akan mendapatkan APD ini,” ucap Sukron Mamonto.

Dari pantauan media kotamobaguonline.com APD yang diberikan jenis Hazmat berwarna biru, dimana setiap Puskesmas mendapat beberapa pasang APD yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD partai Nasdem Bolmong yang juga pimpinan DPRD Bolmong, Sukron Mamonto SE MM.

“Selain Puskesmas, saya juga akan memberikan APD ini kepada para tenaga medis yang bertugas di tiga titik perbatasan Bolmong,”ujarnya.

Diketahui, Puskesmas yang telah menerima bantuan APD dari Ketua DPD partai Nasdem Bolmong, yakni Puskesmas Lolak, Puskesmas Inobonto, Puskesmas Poigar, dan Posko Perbatasan Bolmong-Minsel. “Nanti, kita akan keliling lagi beberapa hari kedepan keseluruh Puskesmas yang ada di Bolmong,” tuturnya. (Jr)

Artikulli paraprakDitangan TBNK Pemkot Kembali Raih Penghargaan
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Terima Bantuan APD Dari INHOTCH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.