Beranda Kotamobagu Rumah Penerima Bantuan Sosial Akan Dilabel

Rumah Penerima Bantuan Sosial Akan Dilabel

171
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemlot) Kotamobagu, melalui Dinas Sosial (Dinsos) rencananya akan menempel label stiker di Rumah-rumah Keluarga Pra Sejahtera (KPS) yang sesuai data berhak menerima bantuan dsri Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia.

“Kita sudah siapkan stiker untuk turun ke lapangan dan menempelkan di Rumah-rumah KPM, yakni sasarannya adalah keluarga pra sejahtera penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH),” jelas Sarida Mokoginta, selaku Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kotamobagu, Selasa (28/04/2020) kemarin.

Dirinya juga menjelaskan, jika ada masyarakat yang mengeluarkan stiker label sebagai masyarakat yang berhak menerima, maka dengan sendirinya akan dikeluarkan karena dianggap tidak menerima lagi bantuan sosial tersebut.

“Jika ada yang mencabut stiker tersebut maka dianggap telah mengundurkan diri dan menolak menerima bantuan,” terang Sarida.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan dengan baik bantuan ini, sebab Pandemi Covid-19 diperkirakan akan segera berakhir.

“Semoga bermanfaat dan Pandemi Covid-19 akan segera berakhir,” terangnya.

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Terima Bantuan APD Dari INHOTCH
Artikulli tjetërTHR ASN Dibayar 10 Hari Jelang Idhul Fitri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.