Beranda Kotamobagu Positif Rapid Test Reaktif Menjadi 11 Orang

Positif Rapid Test Reaktif Menjadi 11 Orang

174
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot, Kamis (16/04/2020) sore ini, kembali mengumumkan untuk Rapid Test kepada 43 orang yang pernah kontak dengan salah satu dari 10 orang yang saat ini sedang menjalani perawatan kesehatan, kembali menemukan 1 orang lagi positif hasil rapid test reaktif.

“Dari hasil rapid test kami menemukan 1 orang positif reaktif yang kontak dengan salah satu dari ke 10 orang pertama. Sehingga saat ini sesuai data keseluruhan ada 5 orang PDP dan 6 orang lainnya OTG,” kata Tanty, melalui Konferensi Pers.

Lanjut Tanty, para pasien tersebut saat ini sedang menjalani perawatan intens dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu.

“Yang positif rapid test reaktif kami isolasi di Rumah Sakit, sementara yang negatif kami isolasi dirumah masing-masing,” tegasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap dirumah saja dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Sesuai imbauan Wali Kota dan Wakil Wali Kota agar masyarakat tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak dan senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta banyak-banyak mencuci tangan. Sebab meski dianggap kecil tetapi manfaatnya sangat besar,” ungkap Tanty.

Artikulli paraprakPeluang Usaha Minuman Dingin Jelly Drink Prospek Di Kotamobagu
Artikulli tjetërCita Rasa Nasi Kuning Tersedap Ada Di Gogagoman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.