Beranda Kotamobagu Pemkot Kembali Salurkan Bantuan Lewat Dinas Ketapang

Pemkot Kembali Salurkan Bantuan Lewat Dinas Ketapang

295
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Jika sebelumnya Dinas Sosial (Dinsos) telah mendistribusikan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) sebanyak 35 ton yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu akibat dampak pendemi Virus Corona.

Kini, Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kota Kotamobagu, mulai mendistribusikan ribuan sembako untuk dibagikan kepada 5400 Kepala Keluarga yang ada di Wilayah Kota Kotamobagu.

“Saat kita sedang mendistribusikan bantuan sembako, diantaranya Beras, kacang hijau, telur, gula pasir, minyak kelapa. Bantuan ini sesuai intruksi Wali Kota terkait adanya pendemi Covid-19,” terang Piter Suli Sekertaris Dinas Ketapang, Kamis (16/04/2020) siang tadi.

Bantuan ini juga lanjut Piter, telah diperiksa oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.

“Yah, Wawali memeriksa terkait kualitas bahan yang akan kita distribusikan, dan beliau bersama Wali Kota sangat mengharapkan agar bantuannya tepat sasaran. Untuk data penerima kita sinkron dengan data milik Dinsos,” jelas Piter.

Artikulli paraprakCegah Penularan Covid-19, Ketua dan Jajaran DPD Nasdem Bolmong Bagikan Masker Gratis di Pasar Ibu Kota Lolak
Artikulli tjetërPeluang Usaha Minuman Dingin Jelly Drink Prospek Di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.