Beranda Kotamobagu Pemeliharaan Jalan-Jembatan Terus Dipantau Dinas PUPR

Pemeliharaan Jalan-Jembatan Terus Dipantau Dinas PUPR

230
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus memaksimalkan pekerjaan pemelihraan jalan dan jembatan.

Demikian yang terlihat pada pekerjaan pemeliharaan jalan Losik Lobud penghubung antara Desa Kopandakan I dan Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Sebagaimana disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Regina Mokoginta, bahwa status jalan tersebut telah masuk pada status jalan daerah Kota Kotamobagu.

“pemeliharaan jalan tersebut teknisnya secara tambal atau patching terhadap ruas jalan berlubang diwilayah Kotamobagu. Untuk pemeliharaan rutin jalan dan jembatan itu akan dilaksanakan selama 1 tahun anggaran. Sekaligus tindakan pemeliharaan ini dilakukan, agar para pengendara tidak mengalami kecelakaan selama melintas dijalan yang akan ditambal nanti,” jelas Regina, Minggu (11/04/2020) kemarin.

Terpisah Kepala Desa (Sangadi,red) Bungko, Kautsar Muri Gonibala, mendukung adanya upaya Pemerintah Kota yang senantiasa terus melakukan pemeliharaan rutin di ruas jalan itu.

“Masyarakat Kotamobagu khususnya desa Bungko saat ini sudah terbantu dengan adanya pemeliharaan jalan. Ini juga demi menunjang lancarnya perekonomian, kami pun sangat mengapresiasi terhadap pemerintah Kotamobagu, apalagi ini dapat meminimalisir angka kecelakaan disepanjang jalan Losik Lobud yang sebelumnya penuh dengan lubang,” terang Muri.

Artikulli paraprakWali Kota Terus Mantapkan Kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19
Artikulli tjetërCegah Penyebaran Covid-19 PUSPAGA Ditutup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.