Beranda Ekonomi & Bisnis Peluang Usaha Minuman Dingin Jelly Drink Prospek Di Kotamobagu

Peluang Usaha Minuman Dingin Jelly Drink Prospek Di Kotamobagu

400
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Peluang usaha minuman dingin yang di racing dengan beragam bahan dasar hingga menjadi jelly, sangat menjanjikan di Kota Kotamobagu. Hal ini pun yang digeluti salah satu Warga Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Dian Yambo. Minuman hasil racikanya tersebut disebut Milky Jelly Drink, yang mampu menembus pasaran hingga jutaan rupiah.

Bahkan dari pengakuan Dian, minuman yang disajikan ini bisa memperoleh keuntungan mencapai 3 juta rupiah perbulannya.

“Awalnya memang saya hanya iseng aja dan mencoba merakit minuman ini, saya juga banyak mencari referensi lewat Youtube sebagai penambah pengetahuan. Dan alhasil saya bisa membuat Milky Jelly Drink ini. Saya pasarkan secara lokal serta ada juga yang dari luar daerah dan sudah banyak pembelinya,” terang Dian, Kamis (16/04/2020) tadi pagi.

Lanjut Dian, populernya minuman ini karena banyak variannya yang diambil dari beragam macam rasa sari buah dan makanan kue.

“Diantaranya yang saya sajikan seperti ada rasa mangga, oreo, milo dan cappucino, dengan harga yang terjangkau, berkisar Rp 12 ribu hingga Rp 14 ribu perbotolnya,” jelas Dian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.