Beranda Ekonomi & Bisnis Peluang Bisnis Usaha Galon Tempat Cuci Tangan Sangat Prospek

Peluang Bisnis Usaha Galon Tempat Cuci Tangan Sangat Prospek

238
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Ditengah badai wabah virus corona atau Covid-19 yang masih melanda beberapa daerah, ternyata bisa menghasilkan kegiatan positif yang mendatangkan uang.

Demikian yang dilakukan Kiki Walelang salah satu Warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, yang mampu memanfaatkan peluang bisnis dalam menghadapi pendemi Covid-19.

Dengan bakat yang ia miliki, dirinya merubah sebuah galon minyak kelapa untuk dijadikan alat tampungan air yang dilengkapi kran sebagai tempat cuci tangan. Dan kerajinan tangan ini sudah banyak yang membelinya baik dari Warga masyarakat serta pelalu usaha ataupun instansi perkantoran.

Hasil galon tempat cuci tangan ini ia jual dengan harga 50 ribu rupiah pergalon. Ia juga mampu membuat 5 pasang dalam sehari.

“Saya jual 50 ribu rupiah pergalon, tapi kalau mau membelinya dalam jumlah yang banyal saya jual lebih murah sesuai dengan negosiasi,” ungkap Kiki.

“Karena barang ini tidak ada yang dijual di pertokoan supermarket, maka saya mencoba membuatnya. Sebab barang ini sangat dibutuhkan. Dari awal saya hanya membuat 4 unit saja, tapi baru saja saya pajang ternyata barang tersebut langsung dibeli masyarakat bahkan perkantoran,” kata Kiki.

Artikulli paraprakMeski Diliburkan Puput Manfaatkan Jual Bakso Ikan Tindarong Paling Lezat
Artikulli tjetërPekerjaan Irigasi Poyowa Besar Masuk Pelelangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.