Beranda Kotamobagu Pekerjaan Irigasi Poyowa Besar Masuk Pelelangan

Pekerjaan Irigasi Poyowa Besar Masuk Pelelangan

189
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kotamobagu, melalui Bidang Sumber Daya Alam (SDA), menyatakan, saat ini sedang fokus membangun jaringan irigasi persawahan di Desa Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Yah, anggarannya sebesar Rp.350.000.000 yang telah di sediakan bidang Sumber Daya Air (SDA) bersumber dari dana DAU tahun 2020. ini salah satu anggaran untuk pembangunan jaringan irigasi Kinukud Desa Poyowa Besar,” kata Deddy Damopolii ST, Kepala Bidang SDA Dinas PUPR Kota Kotamobagu.

Ia juga menyebutkan jika pekerjaan proyek ini sudah masuk dalam daftar pelelangan yang ditayangkan oleh Unit Layanan Pengadaan Secara Elektronik (ULPSE) Kota Kotamobagu.

“Yah, saat ini sedang dalam tahap pelelangan, kemudian setelah ada pemenang, maka masuk pada masa sanggah selama empat belas hari dan lanjut penandatanganan kontrak kerja dengan pihak penyedia kemudian kegiatan di lapangan akan di mulai,” terang Deddy, Jumat (17/04/2020) kemarin.

Lanjut Deddy, nantinya selama 120 hari pekerjaan itu akan berlangsung sesuai dengan bunyi dalam isi kontrak kerja.

“Untuk penandatanganan kontrak diperkirakan akhir bulan April atau paling lambat  pada awal Mei 2020. Kami sangat mengharapkan agar pekerjaan ini kwalitasnya baik karna untuk masyarakat,” tukas Deddy.

Artikulli paraprakPeluang Bisnis Usaha Galon Tempat Cuci Tangan Sangat Prospek
Artikulli tjetër13 Proyek Sanitasi Kelurahan-Desa Bakal Tertunda Pelaksanaanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.