Beranda Kotamobagu Kepedulian Ditengah Wabah Corona, Lurah Gogagoman Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Kepedulian Ditengah Wabah Corona, Lurah Gogagoman Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

326
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu akibat melandanya wabah virus corona atau Covid-19, diperlihatkan Lurah Gogagoman Hendra Manoppo.SP dengan memberikan 30 paket sembako yang diantar langsung kepada warga di Kelurahan Gogagoman, Selasa (07/04/2020) pagi tadi.

“Bantuan sembako yang diberikan untuk meringankan warga yang terdampak dari sisi ekonominya menurun karena wabah virus ini,” kata Hendra

Lebih lanjut dikatakan Lurah, bantuan ini diberikanya merupakan inisiatif dirinya bersama istri tercinta untuk menyantunin warga yang kurang mampu

“Alhamdulilah, ada rezeki sedikit berbagi paket sembako, seperti beras, minyak, telur ayam dan mie instan kepada warga kurang mampu di tengah giat penanganan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak kepada selurih warga Kelurahan Gogagoman untuk tetap selalu berdoa agar wabah virus corona segera hilang sebelum Ramadhan tiba, sehingga geliat ekonomi masyarakat segera membaik.

“Mari berharap kepada Tuhan agar senantiasa kita di semua di lindungi, bagi masyarakat tetap menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak, serta mengutamakan diri di rumah,” pungkasnya.

Disamping itu juga sudah dua minggu Lurah Gogagoman dibantu perangkat dan Linmas melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasililitas publik dan rumah warga dengan bantuan/swadaya sukarela dari warga masyarakat di kelurahan.

Artikulli paraprakSering Berkumpul Bersama Temannya, ODP Warga Bolsel Ditolak Warga Kopandakan
Artikulli tjetërMeski Belum Ada Positif Corona Di Kotamobagu, Warga Minta Pemkot Jaga Perbatasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.