Beranda Kotamobagu Jalan Masuk BMR Dikunci 1×24 Jam

Jalan Masuk BMR Dikunci 1×24 Jam

220
0

Kotamobaguonline.com BMR – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), 5 Kepala Daerah bersepakat untuk sementara waktu jalan perlintasan masuk BMR di kunci 1×24 Jam yang berlaku mulai tanggal 9 Kamis April 2020.

Hal ini sebagaimana beredarnya pernyataan resmi dari Bupati Bolaang Mongondow, Dra Yasti Soeprejo, yang telah bersepakat dengan Bupati Bolmut, Depri Pontoh, Bupati Bolsel, Bupati Boltim Sehan Landjar, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, untuk menutup semua akses jalan yang dari Manado, Minahasa Raya, Gorontalo, Palu menuju BMR.

Inilah pernyataan Bupati Bolaang Mongondow Dra Yasti Soeprejo, yang dikutip dari akun Facebook Kominfo Kabupaten Bolmong.

“Assalamualaikum Wr, Wb, Salam Sejahtera, Om Swastiastu. Berdasarkan data dari *Media Informasi Resmi Terkini Penyakit Infeksi Emerging* yang beralamat di https://infeksiemerging.kemkes.go.id/ tanggal 7 April 2020 yang menetapkan Kota Manado, Propinsi Sulawesi Utara sebagai Salah Satu wilayah Indonesia dengan Transmisi Lokal COVID-19, berkaitan dengan hal tersebut sy, Bupati Bolaang Mongondow bersama Walikota Kotamobagu, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Bupati Bolaang Mongondow Utara, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sepakat Bersama-Sama* untuk Menutup Perlintasan Orang dan Kendaraan selama 1×24 jam, masuk dan keluar wilayahnya masing-masing termasuk di Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, terhitung mulai tanggal 9 April s/d 21 April 2020, *Kecuali* kendaraan pengangkut Logistik (Barang Kebutuhan Pokok, Pakaian, BBM/LPG, Kesehatan), Ambulance dan Petugas Keamanan.
Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi, mencegah, melindungi dan menjaga seluruh masyarakat BMR dari Wabah COVID-19. Oleh karena itu mulai hari Kamis 9 April Pemkab Bolmong atas kesepakatan 5 Kepala Daerah akan menutup perlintasan org dan kendaraan yg masuk dan keluar wilayah BMR tepatnya di jembatan poigar, perbatasan antara Bolmong dan Minsel, utk teknisnya akan diatur kemudian, Seluruh ASN wajib utk mensosialisasikan di lingkungan Kel, Desa/ Kelurahan masing2. Tks. Salam”

Artikulli paraprakAsik Teguk Miras Di Tempat Kost, 3 Orang Digelandang Ke Polres Kotamobagu
Artikulli tjetërIngin Tau Terbebas Dari Covid-19, Warga Luar Daerah Datangi Puskesmas Mocil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.