Beranda Ekonomi & Bisnis Interaksi Coffee And Roastery Sajikan Kopi Ternikmat Berkualitas

Interaksi Coffee And Roastery Sajikan Kopi Ternikmat Berkualitas

314
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Membuka usaha Cafetaria khususnya penyajian Kopi ala barista di Kota Kotamobagu, cukup menjanjikan. Apalagi penyeduhan kopi dari seorang barista yang profesional seperti di Cafe Interaksi Coffee And Roastery menjadi salah satu Cafe yang di incar banyak orang karena punya kualitas Kopi yang terbaik dan enak.

Wahyu Rivaldy S sang pemilik Cafe, mengatakan, banyaknya cafe yang menyajikan kopi membuat dirinya tertantang hingga menyajikan yang terbaik.

“Ini juga merupakan salah satu tantangan saya, dalam dunia barista, setelah menimbah ilmu dan pengalaman sebagai barista profesional, tentu membuka cofee and roastery adalah tantangan saya,” ucap peraih Runner up Aeropress Region Bali 2015 tersebut.

Lanjut Wahyu, usaha Cafe Interaksi Coffee And Roastery, dibukanya sejak Bulan Oktober Tahun 2017 dan akan terus memberikan ruang bagi para penikmat kopi di Kota Kotamobagu.

“Untuk omset berkisar Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribu perhari, kalau ada ivent, kadang lebih,” terang Wahyu. Senin (06/04/2020) siang tadi.

Dirinya juga mengatakan, sebanyak 5 memu Kopi Barista yang disajikanya. Tinggal sesuai selera para pengunjung mau menikmati yang mana.

“Ada sekitar lima menu favorit yang terus dicari orang dengan harga beragam, yakni iced kopia birman (23k), orange sparkling citric (20k), black virgin (20k), Kopi Susu (12k) dan hot Cafe Latte (22k),” ungkap Wahyu.

Artikulli paraprakPemerintah Kecamatan dan Desa se-Bolmong Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Masing-Masing
Artikulli tjetërGara-gara Corona Seleksi Tahap 2 PASKI Ditunda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.