Beranda Bolmong Hari ke 2, Sukron Mamonto Berikan Bantuan APD ke Puskemas di Lima...

Hari ke 2, Sukron Mamonto Berikan Bantuan APD ke Puskemas di Lima Kecamatan dan Dua Posko Perbatasan Insil dan Mobuya

264
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sukron Mamonto SE MM, terus menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), bagi para tenaga medis yang bertugas di masing-masing Puskesmas Kabupaten Bolmong.

Sebelumnya, pada hari pertama, Selasa (28/04/2020), Sukron Mamonto SE MM, yang juga sebagai salah satu pimpinan di DPRD Bolmong telah memberikan bantuan APD di tiga Puskesmas dan Posko Perbatasan Bolmong-Minsel.

Dihari kedua, Rabu (29/04/2020), Sukron Mamonto kembali membagikan Bantuan APD di lima puskesmas dan dua posko perbatasan yakni, puskesmas Tadoi, puskesmas Komangaan, puskesmas Passi Barat, puskemas Bilalang IV dan puskesmas Pangian serta Posko perbatasan Insil dan Mobuya Bolmong.

Dalam pembagian bantuan APD ini, Sukron Mamonto SE MM, mengatakan, semata-mata hanya untuk membantu para tenaga medis dalam melakukan pelayanan dan pecegahan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) diwilayah Bolmong.

“Semoga dengan adanya bantuan APD ini, para tenaga medis yang ada di Kabupaten Bolmong dapat memberikan penanganan yang maksimal dalam bertugas serta meminimalisir terinfeksi oleh wabah Covid-19,” ucap Sukron.

Sementara itu, Kepala Puskesmas (Kapus) Komangaan, Hetty Masenge, usai menerima bantuan APD mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPD partai Nasdem Sukron Mamonto atas bantuan yang telah diberikan.

“Atas nama pribadi dan Kapus Komangaan saya mengucapkan banyak terimakasih, bantuan APD ini sangat bermanfaat bagi tenaga medis yang ada di puskesmas Komangaan,” ujarnya.

Hal senanada juga dikatakan oleh Kapus Pangian, Sultin. “Terimakasih Ketua DPD partai Nasdem Bolmong Sukron Mamonto, atas bantuan APD yang diberikan kepada kami, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan tenaga medis yang ada di puskemas ini,” tuturnya. (Jr)

Artikulli paraprakTHR ASN Dibayar 10 Hari Jelang Idhul Fitri
Artikulli tjetërDua Desa di Kecamatan Sang Tombolang Sudah Terima BLT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.