Beranda Kotamobagu Es Campur Gogagoman Pas Untuk Buka Puasa

Es Campur Gogagoman Pas Untuk Buka Puasa

458
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Disaat Bulan Ramadan seperti sekarang ini, banyak menu buka puasa yang ditawarkan. Akan tetapi tidak pas jika tidak di pasangkan dengan minuman dingin berupa Es Campur.

Es campur merupakan olahan es dengan cita rasa yang menyegarkan dan dibuat dengan berbagai bahan-bahan. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat es campur diantaranya kelapa muda, nangka, santan, tapa, buah naga dan lain-lain.

Inilah yang di jajakan oleh Mbak Ina warga yang berdomisili di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat. Usaha Es Campur yang banyak diminati ini sudah sangat dikenal.

Dengan harga 5000 rupiah permangkuk, Mbak Ina mampu meraih 200 ribu perhari. Bahkan untuk modal awal dirinya hanya menyediakan uang sebesar 100 ribu rupiah. Dagangan ini ia jajakan di Jalan Suprapto Kelurahan Gogagoman.

“Jika sedang terik matahari banyak yang datang untuk minum Es Campur. Apalagi di Bulan Ramadan banyak yang membeli hingga bisa mencapai 300 ribu perhari,” jelas Mbak Ina, Jumat (24/04/2020) siang tadi.

Diketahui, membuka usaha Es Campur sudah banyak yang menggelutinya. Namun peluang usaha ini tidak akan hilang ditelan waktu dan akan tetap berkembang karena disamping harganya dapat dijangkau masyarakat kalangan bawah, sajian es ini juga sangat enak dinikmati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.