Beranda Advertorial DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Tingkat Satu LKPJ Walikota 2019

DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Tingkat Satu LKPJ Walikota 2019

286
0

Kotamobaguonline.com ADVRRTORIAL– Kotamobagu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, menggelar rapat paripurna di ruangan paripurna,  Kamis (23/4/2020)

Rapat paripurna kali ini dalam Rangkah Pembicaraan Tingkat I Penyampaian Laporan Keterangan Pertenggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu tahun 2019.

Agenda dipimpin Ketua Dewan Meydi Makalalag, didampingi Wakil Ketua Syarif Mokodongan ini,, dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sekot Sande Dodo, sejumlah wakil rakyat dan diikuti secara Video Converence (Vicon) oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, unsur Forkompimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Usai sidang dibuka, pimpinan dewan Meydi Makalalag, mempersilakan Sekertaris Dewan (Sekwan) Hi Mohammad Agung Adati ST Msi, untuk membcakan surat masuk sebagai dasar sidang.

Pantauan, suasana sidang berjalan sangat lancar meski ditengah-tengah Covid-19, namuan semua perserta sdiang termasuk jurnalis, dijawibkan mengunakan masker dan harus memerhatikan jarak (physical distancing).

Semua pandangan fraksi di DPRD Kotamobagu yakni PKB dibacakan Jusran Mokolanut, Golkar oleh Eka Sartika Mashoeri, Demokrat oleh Alfitri Tungkagi, Hanura oleh Agus Suprijanta, PDI Perjuangan oleh Anugrah Chandra Begie Gobel, dan Nasdem oleh Syarif Mokodongan, menerima LKPJ ini untuk dibahas ke tahap selanjutnya.

Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, memberikan apresiasi kepada wakil rakyat Kota Kotamobagu, atas persetujuan dari fraksi-fraksi di DPRD.

“Saat pembahasan tahap selanjutnya, saya intruksikan kepada semua SKPD/OPD yang diundang untuk hadir dan bukan hanya lewat Vicon,” kata Nayodo.

 

Artikulli paraprakPositif Covid-19 Di Kotamobagu Menjadi 6 Orang
Artikulli tjetërTatong Harap Musibah Covid-19 Tak Digiring Ke Ranah Politik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.