Beranda Kotamobagu Ditengah Wabah Covid-19, Aan Gunakan Kesempatan Menjual Masker

Ditengah Wabah Covid-19, Aan Gunakan Kesempatan Menjual Masker

257
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Ditengah mewabahnya virus corona atau Covid-19, tak membuat Pak Aan dari Pulau Sumatera yang tinggal di Kota Kotamobagu, patah semangat. Malah momentum ini ia gunakan untuk berbisnis menjual masker dan sarung tangan.

Menurutnya, bahan-bahan sengaja ia beli dari Surabaya dengan harga perlembar 7 ribu rupiah dan dijual dengan harga 10 ribu perlembarnya. Sama dengan handscoen atau sarung tangan, dibelinya dengan harga 7 ribu rupiah dan dijualnya dengan harga yang sama senilai 10 ribu rupiah.

“Lumayan saya dapat untung sebanyak 2000 selembarnya. Ini saya beli dari Surabaya 7 ribu rupiah, dan seribu rupiah untuk ongkos kapal, sehingga saya jual 10 ribu rupiah,” kata Pak Aan, Rabu (08/04/2020) siang tadi.

Sementara, masker kain yang dibuat, berbahan dasar kain yang dilipat lalu dijahit dengan mode beragam. Ada yang masker Ninja, bahkan sampai dengan masker bermotif gambar boneka untuk anak kecil umur 3 tahun keatas.

“Kualitasnya yang kami sajikan agar masyarakat puas menggunakanya. Saya sehari bisa menjualnya sebanyak 300 lembar. Ini juga sesuai pesanan masyarakat yang meningkat,” kata Pak Aan.

Kesempatan ini dilakukan Pak Aan, karena Pemerintah terus menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker dan sarung tangan jika bepergian keluar rumah.

Artikulli paraprakTatong Tambah Anggaran Pencegahan Covid-19 Menjadi 17 Miliar Rupiah
Artikulli tjetërJam Operasional Pasar Belum Ada Perubahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.