Beranda Kotamobagu Ditangan TBNK Pemkot Kembali Raih Penghargaan

Ditangan TBNK Pemkot Kembali Raih Penghargaan

195
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dibawa kepemimpinan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH (TBNK) kembali meraih penghargaan Anugerah Sensanitasional Award dan Kota terbaik pertama Perencanaan Pembangunan daerah tingkat Sulawesi Utara Tahun 2020.

Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, menjelaskan, ini adalah penghargaan yang sudah kedua kalinya diterima oleh Pemkot Kotamobagu atas keberhasilan Wali Kota Tatong Bara.

“Pada tahun 2019 kemari Pemkot mendapatkan penghargaan peringkat kedua, dan tahun ini mendapatkan peringkat pertama. Ini atas keberhasilan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang terus memberikan arahan terhadap seluruh perencanaan pembangunan,” kata Sofyan, Selasa (28/04/2020) siang tadi.

Lebih lanjut kata Sofyan, ada beberapa yang menjadi indikasi diraihnya penghargaan ini, antara lain, Pencapaian dari Pemerintah Daerah, Keterkaitan perencanaan dengan dokumen RPJMD, prioritas nasional dan prioritas provinsi, Konsistensi perencanaan degan hasil evaluasi permasalahan,
serta Penerapan Inovasi Daerah.

“Semoga Pemkot akan terus mempertahankan anugerah PPD ini dan akan terpilih ke tingkat Nasional,” ungkapnya.

Diketahui, informasi diraihnya penghargaan ini oleh Pemkot saat mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrebang) tingkat Sulawesi Utara, melalui video conference virtual.

Artikulli paraprakAhmad Yani: PMK, Dandes Tahap 1 Fokus Pada Penanganan dan Pencegahan Covid-19
Artikulli tjetërSukron Mamonto Beri Bantuan APD di Tiga Puskesmas dan Posko Perbatasan Bolmong-Minsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.