Beranda Kotamobagu Cegah Penyebaran Covid-19 PUSPAGA Ditutup

Cegah Penyebaran Covid-19 PUSPAGA Ditutup

171
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, Rafika Bora, menjelaskan, selama pandemi Covid-19 masih melanda, untuk program Pusat Pembelajaran Keluarga atau PUSPAGA, sementara waktu ditutup.

Hal ini dikatakan Rafika, sebagai bentuk untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga himbauan sosial distancing harus diutamakan.

“Yah, sementara waktu PUSPAGA dengan P2TP2A kita tutup sebagai bentuk menghindari kontak langsung sesama warga, sampai wabah covid-19 ini pulih kembali dan akan kita buka lagi,’ tegas Rafika, Senin (13/04/2020) sore tadi.

Meski demikian, Rafika mengatakan, masyarakat yang ingin menggunakan konseling PUSPAGA bisa lewat Online yang telah disosialisasikan sebelumnya oleh Dinas P3A Kota Kotamobagu.

“Saat ini hanya bisa melayani lewat online. Dan alangkah baiknya warga tetap dirumah saja, untuk menghindar wabah Covid-19 ini,” tegas Rafika.

Ia juga mengatakan, Dinas P3A Kota Kotamobagu telah menyampaikan hal ini ke Pemerintah Kelurahan dan Desa.

“Kami sudah layangkan surat edaran ini ke Pemerintah Kelurahan dan Desa sekaligus mencantumkan alamat Web dan Nomor Whatsapp milik DP3A untuk konsultasi,” ungkap Rafika.

Artikulli paraprakPemeliharaan Jalan-Jembatan Terus Dipantau Dinas PUPR
Artikulli tjetër7 Warga Kota Kotamobagu Hasil Rapid Test Positif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.