Beranda Bolmong Cegah Penularan Covid-19, Ketua dan Jajaran DPD Nasdem Bolmong Bagikan Masker Gratis...

Cegah Penularan Covid-19, Ketua dan Jajaran DPD Nasdem Bolmong Bagikan Masker Gratis di Pasar Ibu Kota Lolak

320
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sukron Mamonto bersama jajaran DPD Partai Nasdem membagikan masker gratis dipasar tradisional kota Lolak. Rabu (15/04/2020).

Sebanyak, 500 buah masker gratis dibagikan langsung oleh Ketua DPD Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dipasar Lolak saat itu.

Menurut Ketua DPD, pembagian masker ini dalam rangka mencegah penularan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang saat ini sudah menjadi pandemik dunia.

“Kami membagikan masker gratis kepada masyarakat, agar mereka bisa terhindar dari wabah Covid-19. Sebagaimana anjuran pemerintah dan dinas kesehatan tentang pengunaan masker dalam beraktivitas di luar rumah,” ucap Sukron.

Sukron yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong, menjelaskan bahwa, saat ini Negara Indonesia sedang dalam kondisi darurat Covid-19, maka untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Bolmong, Ketua dan jajaran pengurus DPD Nasdem Bolmong membagikan masker gratis.

“Masker gratis ini akan bagikan kepada masyarakat selama beberapa hari kedepan,” tutur Sukron Mamonto. (Jr)

Artikulli paraprakHasil Swab Test, Pasien PDP Yang Meninggal di Bolmong Dinyatakan Negatif Covid-19
Artikulli tjetërPemkot Kembali Salurkan Bantuan Lewat Dinas Ketapang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.