Beranda Kotamobagu Alhamdulillah, Hingga Kini Kotamobagu Masih Aman Dari Covid-19

Alhamdulillah, Hingga Kini Kotamobagu Masih Aman Dari Covid-19

240
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Hingga memasuki hari ke 30 sejak Kota Kotamobagu berjuang melawan Virus Corona atau Covid-19, dikabarkan belum ada yang terpapar dengan Virus mematikan ini. Bahkan, untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini mengalami penurunan dratis selang seminggu dari 109 ODP turun menjadi 68 ODP.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, masih bertahan pada angka 1 orang. Hal ini patut disyukuri karena adanya upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, bersama TNI-POLRI yang terus melakukan sosialisasi pemutusan mata rantai penyebaran virus corona yang didukung oleh segenap lapisan masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot, membenarkan adanya penurunan angka ODP.

“Yah, untuk data terakhir Kamis tanggal 9 April ada penurunan angka ODP sebanyak 68 yang telah dinyatakan sehat usai dilakukan pemantauan,” kata Tanty, Kamis (09/04/2020) siang tadi.

Ia juga kembali memberikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan dan memperbanyak mencuci tangan setiap melakukan interaksi.

“Baiknya dirumah saja jika tidak ada kepentingan yang mendesak, serta rajin mencuci tangan dan jika bepergian selalu menggunakan masker,” kata Tanty.

Artikulli paraprakJam Operasional Pasar Belum Ada Perubahan
Artikulli tjetërMUI Kotamobagu Dan Pemkot Sepakat Sholat Jumat Dan Sholat Wajib Kerjakan Di Rumah Saja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.