Beranda Kotamobagu Tes SKB Untuk CPNS 2019 Ditunda

Tes SKB Untuk CPNS 2019 Ditunda

224
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Meski pemerintah sebelumnya telah menjadwalkan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB bagi CPNS tahun 2019 pada tanggal 25 Maret, namun pelaksanaannya dikabarkan ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pasalnya, penundaan ini imbas dari mewabahnya virus corona sehingga hal tersebut menjadi perhatian serius pemerintah yang saat ini sedang berjuang untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Coronavirus disease atau COVID 19.

Penundaan pelaksanaan SKB berdasarkan surat edaran Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, bernomor: B/318/M.SM 01.00/2020 Perihal Penundaan Jadwal Pelaksanaan SKB.

Namun demikian, untuk pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) tidak bergeser dari jadwal sebelumnya, yakni akan diumumkan pada tanggall 22-23 Maret 2020, melalui portal resmi penerimaan CPNS di masing-masing Instansi Pemerintah Daerah.

Sementara, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sarida Mokoginta, mengatakan pihaknya akan menyesuaikan dengan keputusan Pemerintah Pusat.

“Keputusan ini berlaku secara nasional karena mengantisipasi mewabahnya virus corona. Sehingga kita tetap menyesuaikan dengan keputusan Pemerintah Pusat,” tegas Sarida, Sabtu (21/03/2020).

Artikulli paraprakPemkot Terus Sosialisasikan Pencegahan Dini Covid-19
Artikulli tjetërCegah Penyebaran Covid-19 Jam Kerja ASN-THL Diatur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.