Beranda Kotamobagu TBNK Terima Kunjungan Tiga Senator DPD-RI

TBNK Terima Kunjungan Tiga Senator DPD-RI

189
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (06/03/2020) pagi tadi menerima kunjungan kerja Tiga Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) yang diterima langsung oleh Wali Kota Ir. Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, S.H, di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Ketiga Anggota DPD-RI ini mereka adalah Cherish Harriette, Stevanus liow, dan Maya Rumantir. Kedatangan mereka untuk menggali aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan bersama-sama saat kembali ke Jakarta.

Wali Kota menyambut baik atas kunjungan kerja ini, bahkan dirinya sangat mengapresiasi manakala Kota Kotamobagu menjadi salah satu daerah yang masuk agenda kunjungan kerja.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu saya menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan jadwal yang diberikan. selamat datang kepada bapak ibu sekalian dengan sapaan adat kami dega’ niondon komintan. Kotamobagu mempunyai luas wilayah sebesar 68 km persegi, namun saat ini dalam penyesuaian menjadi 108 km persegi. Jumlah penduduk 127 ribu jiwa dengan berbagai latar belakang ragam etnis, suku, agama dan budaya. Meski sebagai daerah pemekaran yang masih baru, namun kotamobagu sudah rurut ambil andil dalam mewarnai berbagai prestasi sulut,” ujar Tatong.

Wali Kota juga menitip harapan kepada Tiga Senator ini untuk bersama-sama memperjuangan komitmen Masyatakat Bolaang Mongondow Raya terkait Pemekaran menjadi sebuah Provinsi otonom baru.

“Sebagai amanat rakyat BMR yang menginginkan agar perjuangan Provinsi Bolmong Raya dapat terealisasi dan dapat dikawal oleh para Senator kami. Sebab ketiga senator ini merupakan tumpuan harapan Masya di BMR ini,” ungkap Tatong.

Sementara itu, salah satu Senator Stevanus Liow, mengatakan dirinya bersama kedua anggota DPD-RI lainya siap memperjuangan dan mengawal apa yang menjadi sebuah harapan masyarakat Bolmong Raya.

Artikulli paraprakIngin Tambah Wawasan Pengetahuan Silahkan Ke Dinas Perpustakaan
Artikulli tjetërSatu Diantara TSK Curanmor Ditembak Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.