Beranda Kotamobagu Tatong Isyaratkan Ada Rolling Jabatan Tahap II

Tatong Isyaratkan Ada Rolling Jabatan Tahap II

172
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, kembali mengisyaratkan akan ada rotasi jabatan di teras Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Akan tetapi kata dia, hal tersebut masih menunggu adanya persetujuan dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

“Ada beberapa kursi jabatan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang akan didefinitifkan tapi kita masih menunggu pesetujuan dari Gubernur Sulut dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” terang Tatong, Senin (09/03/2020) kemarin.

Lebih lanjut disampaikan Wali Kota,
promosi dan rotasi yang akan dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Tujuan rolling ini untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan, serta meningkatkan penyelenggara pemerintahan sebagai pengaddian terhadap masyarakat,” jelas Tatong.

Diketahui, pada bulan Januari 2020 lalu rotasi dan mutasi jabatan telah dilaksanakan tahap pertama terhadap 232 pejabat mulai dari jabatan esselon II, jabatan eselon II dan jabatan eselon IV, berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Nomor 26 tahun 2020 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian pejabat struktural dilingkungan Pemkot.

Artikulli paraprakBPBD Bolmong Tetapkan Status Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Artikulli tjetërJual Bakso Tusuk Tono Meraup Untung 13 Juta Perminggu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.