Beranda Bolmong Semi Final Open Turnamen Sepak Bola Bupati Bolmong Cup I, di Tunda...

Semi Final Open Turnamen Sepak Bola Bupati Bolmong Cup I, di Tunda Hingga 31 Maret 2020

220
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah menghentikan sementara pertandingan semi final Open Turnamen Sepak Bola Bupati Bolmong Cup I, sampai dengan tanggal 31 Maret tahun 2020.

Menurut, Sekretaris Dispora Bolmong, I Wayan Mudiyasa, penghentian sementara tersebut dalam rangka menindaklanjuti himbauan Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow tentang pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Bolmong.

“Ya, pertandingannya, dihentikan sementara sampai tanggal 31 maret 2020, hal ini dilakukan, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bolmong,” ucap Mudiyasa, Rabu (18/03/2020).

Lanjut Mudiyasa, keputusan penghentian sementara ini sudah disampaikan kepada tim-tim yang lolos ke semi final open turnamen sepak bola Bupati Bolmong Cup I, dan para manajemen tim menerima keputusan tersebut.

“Kami sudah mengirim surat pemberitahuan tentang penghentian sementara pertandingan open turnamen sepak bola Bupati Bolmong Cup I, kepada tim-tim yang lolos ke semi final, dan para manajemen tim menerima keputusan tersebut, serta tidak mempermasalahkannya,” beber I Wayan Mudiyasa, yang juga sebagai Ketua Panitia pelaksana open turnamen sepak bola Bupati Bolmong Cup I.

Mudiyasa menjelaskan, terkait dengan tindak lanjut dari penghentian sementara pertandingan semi final tersebut, akan disampaikan kembali kepada para manajemen, tim tiga hari sebelum batas waktu yang ditentukan berakhir yakni 31 maret 2020.

“Nanti kelanjutannya akan kami sampaikan kepada para manajemen tim 3 hari sebelum batas waktu berkahir, apakah waktu penghentian sementara ini di perpanjang atau tidak,” jelasnya.

Sementara itu, ketika Media Kotamobaguonline.com, menanyakan soal, himbauan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tentang perpanjangan status siaga Covid-19 sampai dengan 29 Mei 2020. Dirinya menjawab akan tetap mengikuti keputusan tersebut.

“Kami tetap akan mengacu pada pemberitahuan status siaga tersebut. Untuk itu, kami juga akan melihat perkembangan kedepan, apakah akan di perpanjang waktu penghentian tersebut atau tidak. Semuanya nanti akan disampaikan 3 hari sebelum batas waktu yang diberikan yakni 31 maret 2020,” tuturnya. (Jr)

Berikut Nama-Nama Tim Yang Lolos Semi Final:

1. Tunas Muda Mongkoinit
2. Bintang Muda Matali
3. Teluk Fc Doloduo
4. Sinar Lolak Jaya

Sumber Dispora Bolmong…

Artikulli paraprakPemindahan Tiang Telkom Di MABM Sementara Dilakukan
Artikulli tjetërSebanyak 40 Satpol PP Dilatih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.