Beranda Kotamobagu Rusunawa Gogagoman Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Rusunawa Gogagoman Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

284
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, Imbran Amon, menegaskan bahwa Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, segera dikosongkan.

Pengosongan Rusunawa tersebut dikabarkan akan difungsikan sebagai tempat isolasi pasien Corona Virus Disease atau Covid-19, jika memang pasienya mengalami pembludakan.

“Yah, ada intruksi Wali Kota agar Rusunawa itu harus segera dikosongkan dan dibersihkan. Sebab itu nantinya akan dijadikan tenpat isolasi bagi pasien Covid-19 jika memang membludak,” kata Amon, Senin (23/03/2020) siang tadi.

Sementara, sejumlah penghuni yang masih tinggal di tempat itu untuk sementara waktu dianjurkan tinggal di rumah keluarga atau di tempat-tempat kost yang terdekat.

“Mereka dianjurkan untuk tinggal dulu dirumah keluarga atau di tempat kost sampai dengan fase virus corona ini berakhir. Sebab kasus ini sudah menjadi pandemi di Negara kita dan menjadi penanganan secara nasional,” tegas Amon.

Artikulli paraprakSKB CPNS Bolmong di Tunda, Hingga Keluarnya Surat Resmi Dari Menpan-RB
Artikulli tjetërCegah Wabah Covid-19, Pemkab Bolmong Siapkan Dana Miliaran Rupiah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.