Beranda Kotamobagu PUPR Bangun SPAM Di Dua Kecamatan

PUPR Bangun SPAM Di Dua Kecamatan

180
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus mengupayakan menyediakan sumber air bersih untuk masyarakat, dengan membangun Sistem Penyedian Air Minum (SPAM).

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Santy Arfa ST. Menurutnya, pembangunan SPAM ini diperuntukan bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Selatan.

“Yah, kita telah menyediakan anggaran sebesar 700 juta rupiah untuk pengembangan jaringan pipa di kelurahan dan desa yang ada di dua kecamatan itu. Sebab sesuai data kami di wilayah itu masih sangat sulit untuk mendapatkan air bersih,” terang Santy, Kamis (05/03/2020) kemarin.

Dirinya juga menyebutkan secara rinci desa dan kelurahan yang akan dipasok air bersih itu.

“Untuk Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Kobo Kecil, Kelurahan Kobo Besar, Motoboi Besar dan Matali. Sedangkan di Kecamatan Kotamobagu Selatan di Desa Poyowa Besar I, Poyowa Besar II, Tabang, Bungko, dan Kopandakan,” jelas Santy.

Nantinya kata Santy, proyek Idle Capacity SPAM akan memasok ribuan liter air bersih yang siap dikusumsi oleh masyarakat.

“Sehingga harapan kami selaku pihak penyedia agar masyarakat dapat mendukung proyek ini, karena manfaatnya juga untuk masyarakat. Proyek ini juga harus diawasi oleh masyatakat agar kwalitas pekerjaanya mendapatkan hasil yang baik,” kata Santy.

Artikulli paraprakDamkar Kotamobagu Diundang Pemkab Boltim
Artikulli tjetërIngin Tambah Wawasan Pengetahuan Silahkan Ke Dinas Perpustakaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.