Beranda Kotamobagu PRKP Sasar 1.400 Lokasi Pemasangan PJU

PRKP Sasar 1.400 Lokasi Pemasangan PJU

227
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 1.400 unit lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah titik yang ada di Wilayah Kota Kotamobagu, akan segera dipasang oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP).

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas PRKP melalui Sekertaris Dinas, Chelsie Paputungan ST. Menurutnya, untuk proyek PJU ini nantinya masuk tender di Unit Layanan Pengadaan Secara Elektronik (ULP-SE).

“Kita tinggal melakukan perangkuman dan pelengkapan dokumen berkas sebagai syarat untuk masuk pada proses tender di ULP. Dan kita targetkan untuk DID akan rampung pada pekan ini,” terang Chelsie.

Lebih lanjut dikatakan Chelsie, untuk lokasi yang rencananya akan dipasang lampu PJU berada di wilayah pusat kota.

“Site plan untuk pemasangan sudah ada yakni dibeberapa titik wilayah Pusat Kota dan jalur masuk ke Kota Kotamobagu,,” jelas Chelsea.

Ia menambahkan, tak hanya pemasangan lampu PJU saja yang menjadi sasaran pada proyek ini, akan tetapi beberapa tiang yang sudah tak layak akan diganti.

“Yah, tak hanya penerangannya yang kita kerjakan, tapi proses pergantian tianggnya juga harus dilakukan karena ada beberapa tiang yang sudah berkarat dan tidak layak sehingga perlu dilakukan pergantian,” tutupnya.

Artikulli paraprakDua Tersangka Curanmor Ditangkap Resmob Polres Kotamobagu
Artikulli tjetërTes Seleksi Kompetisi Bidang CPNS Segera Dilaksanakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.