Beranda Hukum & Kriminal Polisi Dalami Pemeriksaan Kasus Perundungan

Polisi Dalami Pemeriksaan Kasus Perundungan

213
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG – Tim Siber Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sulut akhirnya dapat mengungkap vidio yang viral di media sosial (Medsos) seorang siswi yang dilecehkan diduga oleh teman-temannya dengan meremas bagian vitalnya.

Dari hasil penulusuran Tim Siber Polda Sulut aksi yang membuat kecaman masyatakat tersebut terjadi di salah satu SMK di Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Para terduga pun langsung menjalani penyelidikan hukum lebih lanjut. Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abbast.

“Kelima pelajar terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan, merupakan pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara,” ujarnya, Selasa (10/03/2020) siang.

Tiga pelajar laki-laki diketahui berinisial PL, RM dan NP. Sedangkan dua pelajar perempuan, NR dan PN. Kelimanya masih dalam pemeriksaan di Polsek Bolaang. “Statusnya masih saksi dan masih diperiksa,” pungkas Kabid Humas.

Sementara itu, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Indra Pramana melalui Kapolsek Bolaang AKP Abdul Wahab Hudodo mengatakan, korban dan ABH sekarang masih dalam pemeriksaan intensif.

“Masih menjalani pemeriksaan,” tegas Kapolsek.

Diketahui, dalam Vidio yang berdurasi kurang lebih 40 menit itu, seorang perempuan menggunakan seragam sekolah putih abu-abu atau seragam SMA sedang dilecehkan dengan ditutup wajahnya menggunakan kain berwarna putih dan dipegang tangan serta kakinya, selanjutnya terlihat dalam vidio ini alat vitalnya diremas, meski dirinya terus berusaha untuk menghindar.

Artikulli paraprakPolisi Tangkap Pembunuh Di Tahuna
Artikulli tjetërWali Kota Serahkan LKPD Ke BPK-RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.