Beranda Kotamobagu Pemkot Umumkan Pemenang Tender Proyek Lanjutan MABM

Pemkot Umumkan Pemenang Tender Proyek Lanjutan MABM

193
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengumumkan pemenang tender pada pekerjaan proyek lanjutan pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) yang akan menyentuh beberapa pekerjaan diantaranya Baseman, Paving Blok, dan Taman dengan pagu anggaran sebesar 2,4 Miliar Rupiah.

Melalui Unit Layanan Pengadaan Secara Elektronik (ULP-SE) mengungkapkan bilamana PT Cahaya Timur Utama telah memenangkan tender yang ditayangkan selama kurang lebih 1 bulan lamanya.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kabag-Kesos) Kotamobagu, Dedy Mamonto, selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

“Kita sudah umumkan di papan pengumuman bahwa PT CTU adalah pemenang paket proyek MABM. Saat ini kita sedang mempersiapkan beberapa dokumen untuk penandatanganan kontrak kerja,” jelas Dedi, Senin (09/03/2020) kemarin.

Ia juga menghimbau kepada perusahaan yang telah memenangkan tender ini untuk memberikan kualitas pekerjaan yang terbaik serta tepat waktu sesuai apa yang tercantum dalam dokumen kontrak.

“Harapannya tentu pemenang tender dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan apa yang termuat dalam kontrak dan terealisasi sesuai dengan waktu pekerjaan, karena kemungkinan besar MABM tahun ini akan di resmikan,” imbuh Dedi.

Artikulli paraprakJual Bakso Tusuk Tono Meraup Untung 13 Juta Perminggu
Artikulli tjetërDPRD Kotamobagu Juara Pertama SulutGo Expo 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.