Beranda Kotamobagu Pemindahan Tiang Telkom Di MABM Sementara Dilakukan

Pemindahan Tiang Telkom Di MABM Sementara Dilakukan

260
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – PT Telkom Cabang Kota Kotamobagu, mulai melakukan pemindahan tiang dan jaringan kabel optik yang berada di depan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) sudah tiga hari terakhir ini.

Hal ini dilakukan karena adanya perjanjian kesepakatan antara pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, bersama PT Telkom terkait pemindahan sejumlah tiang dan kabel optik yang terhalang di depan MABM.

Sementara, Kepala PT Telkom Cabang Kota Kotamobagu, Undang Karyana Bhakti Cabang, mengatakan pekerjaan ini akan diselesaikan pada pekan ini.

“Masih ada dua tiang yang kita akan bongkar serta pindahkan, kemungkinan jika tak aral melintang akan selesai pada Minggu ini,” terang Undang, Rabu (18/03/2020) siang tadi.

Diketahui, dalam pekerjaan ini ada sejumlah kabel optik yang dialirkan ke bawa tanah dan memotong jalan raya tepatnya di lokasi traffic light yang penyambungan viber optik.

“Kita akan pacu untuk dua tiang lagi sehingga cepat akan terselesaikan,” kata Bagian Operasional Jaringan PT Telkom Roni Paslah.

Artikulli paraprakKapolda Sulut Tinjau Lokasi PETI
Artikulli tjetërSemi Final Open Turnamen Sepak Bola Bupati Bolmong Cup I, di Tunda Hingga 31 Maret 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.