Beranda Kotamobagu ODP 62 Orang PDP 3 Orang Di Kotamobagu

ODP 62 Orang PDP 3 Orang Di Kotamobagu

258
0

Kotmobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, Tanty Korompot, menegaskan hingga saat ini untuk Pasien Dalam Pengawasan atau PDP serta Orang Dalam Pengawasan atau ODP terus mengalami peningkatan.

“Ada 3 orang yang PDP dan 62 orang ODP. Untuk PDP 2 orang saat ini di isolasi di RSUD Kotamobagu, dan 1 orang PDP saat ini dirujuk ke Rumah Sakit Kandow Manado. Kita berdoa agar tidak ada yang positif Covid-19,” terang Tanty, Rabu (25/03/2020) pagi tadi.

Tanty juga menghimbau agar masyarakat tidak panik dan terus menjaga kesehatan diri dan perbanyak mencuci tangan jika menyentuh barang baru.

“Baiknya dirumah saja jangan keluar jika tidak ada urusan yang penting dan menjaga pola hidup sehat. Jika kesehatan terganggu maka alangkah baiknya langsung memeriksakan diri,” terang Tanty

Ia juga meminta agar dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus corona dapat didukung sepenuhnya masyatakat.

“Jika masyarakat memdukung sepenuhnya maka virus corona ini akan berakhir. Sehingga apa yang sudah disarankan Pemerintah alangkah baiknya itu ditaati demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” jelas Tanty.

Artikulli paraprakHimbauan Cegah Virus Corona Gencar Dilakukan Di Bolmut
Artikulli tjetërBuka Usaha Meubel Kayu Jati, Hasan Raup Ratusan Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.