Beranda Kotamobagu Nayodo Pimpin Rapat Evaluasi Penangkalan Covid-19

Nayodo Pimpin Rapat Evaluasi Penangkalan Covid-19

258
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Penangkalan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dimantapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Bahkan penanganan virus yang telah merebak di seluruh dunia ini, ditekan hingga ke tingkat Kelurahan dan Desa.

Hal ini ditandai dengan digelarnya rapat kordinasi dan evaluasi penanggulangan penyebaran virus Corona yang di pimpin Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan,SH, Senin (23/03/2020), bertempat di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Dalam rapat ini, Wawali menegaskan agar peran penting Lurah dan Sangadi sangat dibutuhkan untuk melakukan sosialisasi terhadap masyarakat tentang penanganan virus corona.

“Dari hasil pemantauan masih ditemukan adanya konsentrasi warga di sejumlah titik di wilayah Kota Kotamobagu, sehingga kami minta agar Lurah dan Sangadi proaktif untuk melakukan pengawasan di wilayahnya. Patroli dari Pol PP serta linmas harus lebih giat lagi, kalau ada konsentrasi segera di bubarkan,” tegas Nayodo.

Wawli juga meminta agar kegiatan hajatan di perkampungan untuk sementara waktu di hentikan dulu. Hal ini kata Wawali sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19, bahkan upaya memutus mata rantai virus yang menjadi momok masyarakat.
“Kalau bisa hajatan-hajatan ini ditunda dulu. Sehingga tidak ada pertemuan yang melibatkan banyak orang,” jelas Nayodo.

Diketahui, hadir dalam rapat evaluasi tersebut diantaranya, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Asisten II Setda Kotamobagu, Gunawan Damopolii yang juga selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 beserta personilnya.

Artikulli paraprakBerikut Nama-nama Peserta CPNS Yang Lulus SKD
Artikulli tjetërIni Nama-Nama Peserta CPNS Bolmong Tahun 2019, Yang Lulus SKD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.