Beranda Kotamobagu Nayodo Bersama Tim Gugus Tugas Pantau Aktivitas Malam Di Kota Kotamobagu

Nayodo Bersama Tim Gugus Tugas Pantau Aktivitas Malam Di Kota Kotamobagu

246
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Tindakan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Kotamobagu terus dimaksimalkan oleh Pemkot Kotamobagu.

Bahkan melalui Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, Sabtu (28/03/2020) malam tadi, terjun langsung melakukan pemantauan aktivitas warga di beberapa tempat yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya warga.

Meski dari sejumlah tempat terlihat sepi, namun masih terdapat ada beberapa warga yang nongkrong di jalan Ahmad Yani hingga oleh Tim Gugus Tugas langsung menindaki dengan menyuruh perkumpulan itu untuk bubar.

Wawali menegaskan, untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona perlu ada sikap untuk memeriksa para tamu yang datang dari luar daerah.

“Patroli pengawasan bagi para pendatang dari luar daerah sudah harus dilakukan. Sebab kita harus waspada dengan kondisi saat ini. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar untuk sementara waktu jangan dulu beraktivitas di luar rumah dan menerapkan social distance. Perbanyaklah beribadah serta tetap menjaga pola hidup sehat,” tegas Nayodo.

Artikulli paraprakTP-PKK Kota Kotamobagu Imbau Masyarakat Cegah Covid-19 Dengan Beberapa Tips
Artikulli tjetërBisnis Kue Cucur Dan Balapis Chandry Raup Keuntungan 1 Juta Lebih Perminggu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.