Beranda Kotamobagu Masyarakat Diimbau Berhati-hati Menerima Tamu Dari Luar Daerah

Masyarakat Diimbau Berhati-hati Menerima Tamu Dari Luar Daerah

195
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Wilayah Kota Kotamobagu, Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat menerima tamu dari luar daerah.

Langkah antisipasi ini dilakukan karena bukan tidak mungkin virus yang telah menelan korban jiwa ribuan orang ini masuk di wilayah Kota Kotamobagu.

“Ini dilakukan, demi mengantisipasi serta memberikan perlindungan dan pengamanan warga Kota Kotamobagu terhadap penyebaran virus corona yang sudah menyebar sampai ke Indonesia,” tegas Tatong.

Wali Kota juga mengintruksikan agar seluruh elemen masyarakat senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Menjaga tempat kerja dan tempat tinggal tetap bersih dan higienis, rutin mencuci tangan secara bersih dan menyeluruh di bawah air yang mengalir menggunakan sabun dan hand sanitizer, menggunakan masker bila batuk dan pilek, mengimbau kolega kerabat yang sakit atau mengalami gejala batuk flu agar beristirahat di rumah,” kata Tatong.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi buah-buahan untuk ketahanan dan kekebalan tubuh manusia dari beragam penyakit.

“Konsumsi gizi seimbang, perbanyak makan sayur dan buah, olahraga yang cukup, dan jangan mengkonsumsi daging yang mentah atau tidak dimasak,” imbuhnya.

Artikulli paraprakWali Kota Buka Secara Resmi Pelaksanaan UNBK
Artikulli tjetërBupati Yasti Resmi Buka Pelaksanaan UNBK Serentak SMK se-Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.