Beranda Kotamobagu MABM Akan Difungsikan Pada Bulan Ramadhan

MABM Akan Difungsikan Pada Bulan Ramadhan

217
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Jika tak aral melintang, Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu, akan segera digunakan oleh umat muslim pada Bulan Ramadhan 1441 Hijriyah tahun ini. Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kabagkesra) Sekertariat Daerah Kota Kotamobagu, Deddy Mamonto.

“Dari kesedian bangunan itu sudah bisa dipakai, nanti kita akan berkordinasi dengan Wali kota agar bisa difungsikan pada Bulan Ramadhan tahun ini,” terang Teddy, Rabu (18/03/2020) siang tadi.

Senada disampaikan Sophian Hatam selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada kegiatan kelanjutan pembangunan proyek MABM. Menurutnya, karena akan berlangsungnya kembali pembangunan MABM maka masjid Alternatif akan segera dibongkar.

“Dan jamaah yang biasa menggunakan masjid Alternatif akan dipindahkan ke MABM. Sebab kelanjutan pembangunan segera akan dilaksanakan. Proyek ini kan sudah ada pemenangnya sehingga sudah akan melaksanakan kegiatan,” ujar Sophian, belum lama ini.

Lanjut Sophian, nantinya sisa bangunan masjid alternatif yang dibongkar akan dilelang secara terbuka. “Akan tetapi kita masih akan melaporkan ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) untuk dihitung sehingga mendapatkan nilainya setelah itu baru dilakukan pelelangan,” terang Sophian.

Artikulli paraprakAntisipasi Covid-19 Lomba IGA Ditunda
Artikulli tjetërTemui Kemenhub RI, Dishub Bolmong Usulkan Penambahan Traffic Signs dan Road Safety di Ruas Jalan Nasional Wilayah Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.