Beranda Bolmong Lolos Ke Semi Final, Tunas Mudah Mongkoinit Gilas Jaton Putra Ikwan 1-0

Lolos Ke Semi Final, Tunas Mudah Mongkoinit Gilas Jaton Putra Ikwan 1-0

370
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Putaran ketiga, perdelapan besar Open Turnamen Sepak Bola Bupati Bolmong Cup I. Telah mempertemukan dua tim yang hebat yakni Tunas Mudah Mongkoinit vs Jaton Putra Ikwan. Sabtu (14/03/2020) pukul 15:45 di lapangan Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 19/105 Tarik Bogani.

Pantauan Kotamobaguonline.com, kedua tim diperkuat oleh pemain-pemain yang hebat. Tiupan pluit pajang tanda babakan pertama telah dimulai, kedua tim memperlihatkan permainan terbaiknya, skill-skill menguasai si kulit bundar pun diperlihatkan oleh kedua tim.

Alhasil, pada menit ke 38 Tunas Mudah Mongoinit mampu merubah kedudukan menjadi 1-0. Gol tercipta dari sepakan keras pemain gelandang Tunas Muda Mongkoinit, dengan memanfaatkan umpan lambung Oskar nomor punggung 12, mampu merobek jalah tim Jaton Putra Ikwan. 1-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Pada babakan kedua, Tim Tunas Mudah Mongkoinit dan Jaton Putra Ikwan kembali memperlihatkan permainan terbaiknya, jual beli serangan pun terjadi, peluang demi peluang telah tercipta, namun hingga babakan kedua selesai, tidak ada lagi gol yang tercipta, posisi 1-0 bertahan untuk kemenangan Tunas Mudah Mongkoini, mereka lolos ke babak perempat Final dalam Open Turnamen Bupati Cup I.

Sementara itu, Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Bola Bupati Bolmong Cup I, I Wayan Mudiyasa menuturkan, tim yang lolos pada perdelapan besar ini Open Turnamen Bupati Cup I ini, adalah tim-tim yang hebat, mereka akan memperebutkan tiket ke perempat Final.

“Tunas Muda Mongkoinit sudah lolos ke perempat Final, mereka tinggal menunggu lawan. Hasil pertandingan besok antara tim Pusian vs Bintang Muda Matali akan menjadi penentu, siapa lawan mereka pada perempat Final Open Turnamen Sepak Bola Bupati Bolmong Cup I,” jelasnya. (Jr)

Berikut Jadwal Pertandingan 8 Besar, Semi dan Final:

1. Sabtu (14/03/2020) – Tunas Mudah Mongkoinit Vs Jaton Putra Ikwan | 1-0

2. Minggu (15/03/2020) – Pusian Vs Bintang Mudah Matali | –

3. Senin (16/03/2020) – ABG Squad Kotamobagu Vs Teluk Fc Doloduo | –

4. Selasa (17/03/2020) – Bogani Putra Vs Sinar Lolak Jaya | –

Perempat Final:

1. Kamis (19/03/2020)
2. Jum’at (20/03/2020)

Final 3-4 – Minggu (22/03/2020)
Final 1-2 – Senin (23/03/2020)

Sumber Dispora Bolmong…

Artikulli paraprakCegah Virus Corona, Yasti Himbau ASN dan Masyarakat Bolmong Terapkan Pola Hidup Sehat
Artikulli tjetërIAIN Palu Kunjungi Korban Banjir Dan Tanah Longsor Di Bolmut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.