Beranda Kotamobagu Jalan Jhoni Suhodo Kotobangon Segera Dihotmix

Jalan Jhoni Suhodo Kotobangon Segera Dihotmix

264
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR,) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Regina Mokoginta ST, mengatakan, untuk tahun 2020 kali ini pihaknya telah mengganggarkan perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan Jhoni Suhodo yang berada di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Bahkan kata Regina, anggaran yang bersumber dari APBD senilai 3,1 Miliar Rupiah ini, tak lama lagi akan segera dilelang melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP).

“Sekarang berkas dan dokumen paket tersebut sudah ditayangkan oleh ULP, yang kita kirim sejak hari jumat kemarin. tinggal akan di naikan ke LPSE dalam proses lelang,” terang Regina, Selasa (03/03/2020) pagi tadi.

Disentil soal waktu proses lelang hingga mendapatkan pemenang pekerjaan, Regina mengatakan kemungkinan akan memakan waktu hingga dua pekan kedepan.

“Jika tak aral melintang, selama proses penayangan di ULPSE akan memakan waktu 3 Minggu hingga penandatanganan kontrak kerja dengan pihak pemenang tender bersama pihak penyedia pekerjaan,” ungkapnya.

Sementara kata Regina, pekerjaan tersebut terkait pengaspalan Hotmix yang diperkirakan sepanjang 700 meter.

“Yakni pada titik nol di sipang empat bobakidan dan berakhir di simpang empat lapu merah Kelurahan Kotobangon dan masa waktu pekerjaan selama enam bulan kontrak,” jelasnya.

Artikulli paraprakTes Seleksi Kompetisi Bidang CPNS Segera Dilaksanakan
Artikulli tjetërBupati Bolmut Ajak Warga Daftar di Sensus Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.