Beranda Kotamobagu Ini Yang Dikatakan Wali Kota Untuk Menangkal Virus Corona

Ini Yang Dikatakan Wali Kota Untuk Menangkal Virus Corona

361
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Masuknya Virus Corona atau istilah Covid-19 di Indonesia yang menjangkit dua warga Depok, menjadi momok masyatakat di seluruh Nusantara karena takut dan panik dengan virus mematikan itu.

Bahkan, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga pola hidup sehat untuk menangkal adanya Virus Corona ini.

“Kita harus mewajibkan terhadap diri kita untuk menggunakan masker disaat bepergian ke luar kota. Jika memang ada gejala seperti batuk dan panas maka secepatnya untuk berkonsultasi dengan dokter dan melaporkan hal ini serta memeriksakan diri kita di pusat kesehatan dan rumah sakit,” tegas Tatong, Rabu (04/03/2020) pagi tadi.

Ia juga menjelaskan jika semua masyarakat tidak menginginkan adanya penyakit dan ini terjadi.

“Virus Corona itu tidak bisa berkembang di daerah tropis seperti daerah kita, aoan tetapi kita harus waspada dengan tetap menjaga kebersihan, cuci tangan sebelum makan dan menjauhi dari potensi terjangkitnya penyakit ini, dan klo ada yang menderita flu sebisa mungkin untuk kita dapat menjauhnya,” terang Tatong.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh istansi terkait untuk tetap mewaspadai adanya orang asing yang berkunjung ke Kota Kotamobagu. Hal ini dikatakanya sebagai upaya untuk mengantisipasi masuknya Virus Corona.

“Sehingga Virus Corona ini tidak mudah masuk di daerah kita karena penjagaanya begitu ketat,” tegas Tatong.

Artikulli paraprakBoltim Dikunjungi BPK RI Perwakilan Sulut
Artikulli tjetërDispora Akan Utus 20 Pelajar Ikut Seleksi PASKI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.