Beranda Kotamobagu Ingin Tambah Wawasan Pengetahuan Silahkan Ke Dinas Perpustakaan

Ingin Tambah Wawasan Pengetahuan Silahkan Ke Dinas Perpustakaan

192
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kota Kotamobagu terus melengkapi koleksi buku untuk meningkatkan minat baca serta menambah wawasan warga Kota Kotamobagu. Bahkan istansi ini, telah menyediakan 15.151 eksamplar buku yang siap dikonsumsi oleh masyarakat agar menambah pengetahuan umum.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Wenda Damopolii, melalui Kepala Bidang Perpustakaan, Erwin Damopolii. Menurutnya, buku-buku yang disediakan itu terdiri dari 3.742 judul.

“Buku yang di siapkan mulai dari pengetahuan umum, sosial, kesehatan, pendidikan, eksata baik teknik komputer, perikanan, pertanian, buku memasak dan masih banyak lagi,” sebut Erwin kepada media ini, Jumat (6/3/2020) pagi tadi.

Untuk tingkat kunjungan masyarakat ke Perpustakaan Daerah kata Erwin, rata-rata setiap harinya ada 50 kunjungan, namun pihaknya juga menyediakan Perpustakaan Keliling yang mendatangi setiap kelurahan dan desa di Kota Kotamobagu.

“Perpustakaan keliling ini yang melayani masyarakat setiap harinya di sekolah-sekolah dan tempat fasilitas umum,” jelas Erwin.

Selain itu kata Erwin, Dinas Periwisata dan Kearsipan juga menyediakan buku-buku yang siap dipinjamkan kepada masyarakat.

“Tinggal datang saja ke Dinas dan silahkan memilih buku bacaan untuk dipinjam. Syaratnya hanya membawa KTP dan menulis di administrasi berapa lama akan dipinjam. Alamat kantor silahkan datang saja di Jalan Kampus Kelurahan Mogolaing,” terangnya.

Artikulli paraprakPUPR Bangun SPAM Di Dua Kecamatan
Artikulli tjetërTBNK Terima Kunjungan Tiga Senator DPD-RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.