Beranda Kotamobagu Festival Kuliner Kembali Digelar Disbudpar

Festival Kuliner Kembali Digelar Disbudpar

297
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pesona kuliner Kota Kotamobagu tak henti-hentinya menggoda selera lidah seluruh masyarakat yang ada di Indonesia. Hal ini akan dibuktikan lagi dengan festival pesona kuliner tradisional tahun 2020 yang akan digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu.

Pesta kuliner ini juga bertujuan untuk mendorong sektor pariwisata yang efektif, bahkan diketahui daerah Bolaang Mongondow Raya sangat terkenal dengan banyaknya masakan tradisional yang terkenal super enaknya.

Festival pesona kuliner tradisional rencananya akan di selengarakan di Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, tepatnya di pasar tradisional Gengulang, dengan tema berbahan Umbi-umbian, seperti ubi kayu, ubi jalar dan talas.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar), Anki Taurina Mokoginta, Rabu (11/03/2020). Ia juga menjelaskan jika kegiatan ini bebas diikuti oleh seluruh masyarakat yang dibuka untuk umum.

“Pendaftaran sudah kita buka sejak 03 Maret kemarin hingga berakhir 12 Maret dengan format terdiri dari 3 orang. Dan technical meetingnya juga akan dilaksanakan di kantor Disparbud tanggal 12 Maret 2020 besok hari. Itu untuk membahas tentang teknis pelaksanaan dan penilaian, untuk puncak pelaksanaan kegiatan pesona festival kuliner tradisional tanggal 18 maret 2020. Dan untuk penilai nantinya tim dari Disbudpar,” jelas Anki.

Artikulli paraprakKonunitas Teman Nayodo Untuk ODSK Mulai Marak Di Kotamobagu Selatan
Artikulli tjetër25 Legislator Kotamobagu Ikut Bimtek Di Surabaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.