Beranda Kotamobagu Festival Kuliner Bakal Hadirkan Barista Dan Beragam Produk Kopi Kotamobagu

Festival Kuliner Bakal Hadirkan Barista Dan Beragam Produk Kopi Kotamobagu

207
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Festival Kuliner yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2020 oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu, bakal meriah. Pasalnya, beragam produk kopi khas Kota Kotamobagu akan ikut dipajangkan dan disajikan pada kegiatan tersebut.

Demikian disampaikan Kepala Disbudpar Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST. Bahkan kata dia, dalam kegiatan itu, akan ada pertunjukan Coffeee Vaganza.

“Coffee Vaganza ini kita gelar untuk memberikan ruang dalam menggali racikan kopi terbaik. Ini akan disajikan oleh para peracik kopi di daerah ini, di tengah-tengah kegiatan Festival Kuliner berlangsung,” terang Anki, Jumat (13/03/2020) pagi tadi.

Tak hanya itu saja, dalam festival kuliner ini disamping menampilkan Coffee Vaganza oleh Disbudpar akan menyediakan gerai bagi para peracik kopi.

“Nah, mereka para peracik atau barista nantinya akan mempertunjukkan segala macam eksperimenya, sehingga mereka juga akan menyunguhkan racikan kopi yang penuh dengan citarasa hasil racikannya yang terbaik kepada para pengunjung di stand atau gerai mereka,” ungkap Anki.

Ia juga menjelaskan, adanya konsep Coffee Vaganza terkait dengan peringatan hari Kopi Nasional, yang baru saja diperingati pada 11 Maret 2020 kemarin.

“Sehingga kita dapat mempromosikan potensi kopi yang ada di daerah kita, agar dapat dikenal secara nasional bahkan global,” tutup Anki

Artikulli paraprakFika Almira, Satu-Satu Wasit Perempuan Yang Bertugas Dalam Laga Open Turnamen Bupati Cup I
Artikulli tjetërDua Desa Di Kotamobagu Segera Nikmati Dandes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.