Beranda Kotamobagu Dua Unit Rumah Di Genggulang Terbakar

Dua Unit Rumah Di Genggulang Terbakar

378
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dua unit rumah di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, dilalap api hingga hangus dan hanya menyisahkan puing dinding saja, Minggu, 8 maret 2020 pukul 14.40.

Rumah yang diketahui milik Keluarga Ruslan Mamonto terbakar pada bagian dapur serta rumah milik keluarga Arsyad Makalalag terbakar pada bagian depan rumah.

Dari kronologi kejadian, warga di Jalan Piere tendean RT 01 RW 01 dikagetkan dengan adanya asap yang mengepul hingga berlarian menuju lokasi kebakaran tersebut.

Sementara api diduga berasal dari kebocoran tabung gas di rumahnya Raji Edu. Dalam kejadian ini dikabarkan 1 warga atas nama Leyda Ilaude menderita luka bakar sebesar 20 persen. Kerugian yang ditaksir dalam kebakaran ini, kurang lebih 200 juta.

Kepala Bidang Damkar Kotamobagu, Erwin Sugeha, membenarkan adanya kejadian ini. Menurutnya, untungnya kebakaran ini tidak menimbulkan adanya korban jiwa namun hanya luka bakar.

“Yah, dan tidak ada kendala berarti dilapangan api dapat dikuasai 10 menit kemudian dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran,” terang Erwin.

Artikulli paraprakWagub Sulut Steven Kandow Kunjungi Desa Terkena Banjir Dan Tanah Longsor Di Bolmut
Artikulli tjetërNayodo Buka Kegiatan MTQ Tingkat Kota Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.