Beranda Advertorial DPRD Kotamobagu Peduli Korban Banjir Di Bolmong – Bolmut

DPRD Kotamobagu Peduli Korban Banjir Di Bolmong – Bolmut

167
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sikap kemanuasian dan kepedulian terhadap para korban banjir bandang yang menimpah masyarakat di Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolmut, diperlihatkan Dewan Perwaiklan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, dengan menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan sejumlah fasilitas untuk diperlukan korban.

Bantuan yang dibawa langsung ke Posko Peduli Bencana Desa Dominsil Kabupaten Bolmong dan Posko Bencana Desa Sangkup Kabupaten Bolmut, Sabtu (7/3/2020) kemarin, diserahkan oleh Sekretaris DPRD Kotamobagu Agung Adati bersama Anggota Legislator dari PDIP Adrianus Mokoginta dan Anggota Legislator dari PAN  Begie Chandra Gobel.

Dalam kesempatan itu, Adrianus mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan bencana yang telah menimpah saudara-saudara kita yang ada di dua Kabupaten di Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini.

“Duka mereka adalah duka kami juga sehingga saya bersama beberapa anggota legislatif mewakili pimpinan DPRD Kota Kotamobagu, menyerahkan bantuan ini, sekaligus ingin melihat lebih langsung kondisi masyarakat yang menjadi korban akibat diterjang banjir bandang. Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera dimanfaatkan oleh para korban,” ujar Adrianus.

Hal senada juga disampaikan anggota legislatif Baggie Chandra Gobel, ia mengatakan, sangat prihatin dengan kondisi masyarakat yang telah menjadi korban banjir bandang ini. Bahkan kata dia, sejumlah bantuan yang diserahkan sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Bantuan berupa beras dan bahan campuran pakaian, air mineral, kopi, gula, susu, ikan Keleng, perlengkapan wanita dan bayi, serta bahan lainnya, sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Ketua DPRD Kotamobagu sangat prihatin dan juga menitip salam semoga para korban akan pulih kembali seperti sedia kala. Insha Allah dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban  yang terkena musibah ini,” jelas Beggie.

Artikulli paraprakNayodo Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Bolmut
Artikulli tjetërTatong Resmi Tutup Kegiatan Lomba MTQ

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.