Beranda Kotamobagu Dispora Akan Utus 20 Pelajar Ikut Seleksi PASKI

Dispora Akan Utus 20 Pelajar Ikut Seleksi PASKI

228
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Anas Tungkagi SE, mengatakan, ada sebanyak 20 pelajar SMA/SMK Putra dan Putri yang akan diikutsertakan dalam penjaringan Calon Pasukan Pengibar Bendera (PASKI) untuk tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Yah, sebanyak 10 orang pelajar putri dan 10 orang pelajar putra kita kirim ke Provinsi untuk mengikuti seleksi calon PASKI tingkat provinsi. Semoga semakin banyak yang kita kirim maka semakin banyak peluang putra putri kita yang akan terpakai di tingkat provinsi,” terang Anas.

Ia juga berharap kepada seluruh Calon PASKI yang akan diutus ke Provinsi untuk tetap menjaga stamina kesehatan dan kebugaran fisik.

“Harus menjaga kesehatan jasmani dan rohani, sebab seleksinya sangat ketat untuk Calon PASKI Sulawesi Utara, yang akan mengibarkan bendera pada tanggal 17 Agustus 2020 di Kantor Gubernur Sulut,” jelas Anas.

Diketahui, pada tahun 2019 Kota Kotamobagu berhasil mengutus 2 orang yang terpilih sebagai PASKI tingkat provinsi. dua anggota Paskibra itu merupakan utusan SMK N 1 Kotamobagu, yakni Putri Puan Maharani Sangaji dan Muhamad Cani Iskandar.

Artikulli paraprakIni Yang Dikatakan Wali Kota Untuk Menangkal Virus Corona
Artikulli tjetërDinkes: “Suspek Corona Bukan Berarti Positif Corona”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.