Beranda Kotamobagu Diskominfo Sosialisasi Imbauan Wali Kota

Diskominfo Sosialisasi Imbauan Wali Kota

357
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, giat melakukan imbauan kepada masyarakat terkait percepatan penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Demikian disampaikan Kepala Diskominfo Ahmad Yani Umar. Menurutnya,
imbauan ini disampaikan melalui Kendaraan Mobil Unit Penerangan (Mupen) yang mengelilingi perkampungan warga di Kota Kotamobagu.

“Kita melakukan sosialisasi imbauan dari Wali Kota mengenai percepatan penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Dalam sosialisasi ini ada beberapa SKPD yang masuk didalam Gugus Tugas termasuk Diskominfo. Nah, tugas Diskominfo adalah memberikan sosialisasi ke masyarakat lewat Mupen disetiap perkampungan warga,” jelas Yani, Selasa (17/03/2020) siang tadi.

Lanjut Yani, selain memberikan keterangan soal pencegahan Covid-19, Diskominfo juga membuat spanduk soal tips bagaimana mengatasi penyebaran Virus Corona.

“Spanduk dan baliho itu yang memuat tulisan-tulisan soal langkah-langkah terkait pencegahan penyebaran virus corona. Selain itu kita juga memanfaatkan adanya CCTV dan pengeras suara yang telah terpasang dibeberapa tempat, yang akan memberikan imbauan-imbauan dari Wali Kota soal pencegahan Covid-19,” ungkap Yani.

Artikulli paraprakDua Pengedar Togel Warga Matali Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërDishub Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Ke Pangkalan Angkutan Umum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.